2 Pengacara Siap Bantu Gratis, Jika Produksi, Penjualan dan Pemakai Tulisan #2019GantiPresiden di Intimidasi

PB, JAKARTA – Sikap berlebihan dari oknum aparat kepolisian terkait dengan hestek #2019GantiPresiden yang mulai banyak bertebaran, baik melalui baju kaos, spanduk, poster dan juga beberapa pernak pernik, seperti topi, mug bahkan ada juga yang berencana untuk meencetaknya pada sebuah syal atau gelang tangan, mendapatkan reaksi dari para pengacara.

Bahkan salah satu pengacara yang dikenal sangat solid dalam ikut membela kemaslahatan ummat, Ach Supiyadi, melalui akunnya, @Adv_Supiyadi memberitahukan kepada masyarakat, jika dirinya siap memberikan bantuan hukum apabila ada pihak pihak yang mencoba untuk mengkriminalisasi terkait dengan penggunaan tulisan #2019GantiPresiden, baik pada poster maupun di baju kaos yang dipakai.

“Perusahaan maupun home industri yg produksi kaos, mug dll yg bertagar 2019 ganti Presiden jika memang ada tekanan atau intimidasi dari oknum aparat, maka sy siap sepenuhnya untuk memberikan advokasi dg benar dan secara tegas melawan oknum tersebut sesuai dg aturan hukum yang ada.” tulis @Adv_Supiyadi

Hal ini terjadi akibat dari beberapa pemilik konveksi yang membuat baju kaos dengan tagar #2019GantiPresiden di beberapa kota, mengakui jika mereka merasa terusik dikarenakan beberapa anggota aparat kepolisian datang dan mulai memeriksa dengan beberapa pertanyaan terkait dengan baju kaos yang diproduksi. Bahkan ada juga sebagian masyarakat yang ikut mencoba mengintimidasi para pemilik usaha dengan cara mendatangi mereka.

Bantuan hukum yang ditawarkan oleh Ach Supiyadi terkait dengan persoalan baju kaos #2019GantiPresiden, ternyata tidak ditarik sepersenpun biaya alias gratis. Karena Supiyadi meyakini jika perjuangan demi agama dan negara maka persoalan bayaran tidak menjadi keharusan. Namun berbeda jika perkara tersebut bersifat komersial.

Jalu Jazz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *