Tommy Soeharto Siap Memimpin Ekonomi Kerakyatan di Papua

Lintassumsel.com,- Ketum Partai Berkarya H.Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berkunjung ke Wamena, Papua. Dalam kunjungannya, caleg dapil Papua Tommy Soeharto berpisah tentang ekonomi kerakyatan.

Pertemuan dengan kepala-kepala suku yang di kordinatori oleh H.Abd Rahman atau yang biasa di panggil oleh masyarakat masyarakat setempat Okika dengan nama Anton Kosay.

Penyeragaman tanah adat yang digunakan 10 Hektar tepatnya di Desa Tulem Kec Wita Waya, yang di serahkan secara bebas oleh kepala-kepala suku, bentuk dari apresiasi untuk mewujudkan program pembangunan ekonomi kerakyatan, memberikan tempat / wadah untuk membangunan peternakan dan pertanian, yang di kordinatori langsung oleh H.Abd Rahman sebagai ketua kepala suku.

“Saya sangat mengapresiasi program Pembangunan Ekonomi Kerakyatan yang menjadi program oleh Bapak H.Hutomo Madala Putra, pengembangan sisi ekonomi dari pertanian, peternakan dan air bersih untuk masyarakat Okika Khusus di Desa Tulen, Kecamatan Wita Waya Papua.

“Sebagai beliau akan membangun sebuah Hotel di daerah Gunung Pasir Putih yang akan digunakan untuk keperluan lokal, dan untuk memajukan penduduk setempat.

“Harapan saya sebagai putera Papua sangat mendukung Dia menjadi Kepala / bukan Ekor ‘dan menjadi pemimpin yang terpercaya dan berintegritas tinggi. Pada saat saya mendampingi beliau untuk bersosialisasi dengan masyarakat Okika, saya melihat masyarakat sangat senang dan bahagia melihat sosok Tommy Soeharto yang datang memberikan solusi bagi kesejahtraan masyarakat yang selama ini masyarakyat nantikan dan diharapkan.

“Papua adalah tanah yang subur dan tanah yang kaya raya, tetapi masyarakat kami masih banyak yang berbeda, kami kepal-kepala suku Wamena Papua ingin bergabung dengan Partai Berkarya dan Eksekutif untuk memenangkan Partai Berkarya, karena program yang di jden oleh beliau baru pertama kali menghampiri rakyat kami khususnya Kec.Kurulu Kab.Okika pecahan dari Kab.Jaya Wijaya.
Beliau pun dalam waktu dekat program itu akan dilakukan sebelum Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019-2024.

“Saya dan Rakyat Papua sangat yakin akan tinggal di sini, jika saja Allah masih bersabar (H.Hutomo Mandala Putra) akan duduk menjadi perwakilan kami, mendengarkan dan menjalankan amanat rakyat dengan sebaik-kemampuan di Dapil Papua untuk Periode 2019-2024 dengan Partai Berkarya . Ungkap H.Abd Rahman, saat diwawancara oleh Pelitaonline. (11/9)

 

Pelitaonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *