Bersama Warga NU Sungai Lilin , Dodi Dijamu Sup Buah

 

Lintas Sumsel 22/8/2018 ,Sungai Lilin- Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Ketua Dewan Pembina GP Ansor Sumsel memang tidak bisa dipisahkan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU).

Pada kesempatan berkunjung ke Kecamatan Sungai Lilin, Senin (23/4) cagub Sumsel zaman now tersebut dijamu makan siang dengan lauk pauk khas bumi Serasan Sekate oleh warga NU di kantor Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Sungai Lilin.

“Sengaja kami sudah menyiapkan sop buah untuk menjamu pak Dodi. Melepas dahaga beliau bersama ibu Thia Yufada,” ungkap Wakil Rois MWC NU Sungai Lilin, Ky Sya’dan Abdullah Ah.

Tampak di lokasi Dodi bersama istri tercinta Thia Yufada beserta puluhan pimpinan pondok pesantren di Sungai Lilin akrab bercengkrama dan diskusi sambil santap siang.

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya bersama warga NU tidak bisa dipisahkan. “Keakraban dengan warga NU ini sudah sejak saya masih kecil. Terlebih, kakek saya Noerdin Pandji sudah sedari dulu menjadi bagian warga NU,” ungkap Dodi.

Ia menambahkan, paslon cagub dan cawagub nomor urut empat akan berjuang bersama-sama untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan. “Insya Allah kalau diberikan amanah nantinya memimpin Sumsel merupakan untuk kebaikan NU dan seluruh warga Sumsel,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *