Dinilai Mampu Pertahankan Nama Baik Sumsel

 

LintasSumsel.com- Oku Selatan,  Sumatera Selatan yang selama 10 tahun belakangan diakui banyak pihak makin maju dan pembangunannya kian cepat harus tetap dipertahankan. Bahkan, warga Sumsel berharap Sumsel lima tahun ke depan bisa tetap terus melaksanakan event-event bertaraf internasional.

“Nama baik Sumsel harus dipertahankan, Dodi-Giri kami nilai sangat pantas mempertahankannya,” ujar Tokoh Masyarakat Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan, Ali Puad di sela kegiatan kampanye monologis paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda di Lapangan Gedung Serbaguna Kelurahan Simpang Sender, Kamis (3/5).

Dikatakan, Sumsel sudah menyukseskan banyal event bertaraf internasional diantaranya Sea Games, Asian University Games, dan saat ini sedang mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang sukses pada perhelatan Asian Games pada Agustus mendatang.

“Kalau pak Dodi-Giri dapat amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan. Apa yang sudah dilakukan selama ini harus ditingkatkan lagi bahkan lebih baik lagi,” cetusnya.

Sementara itu, calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas mengatakan pembangunan di Sumsel akan semakin lebih baik kalau masyarakat Sumsel komitmen menjaganya bersama-sama.

“Apa yang sudah dilakukan selama ini sudah baik, mari kita bersama-sama mempertahankannya supaya Sumsel semakin dikenal dunia dengan capaian prestasi yang mendunia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *