Dodi Dinobatkan Jadi Penggerak Ekonomi NU

Target Satu Kelurahan Satu NU Mart

Lubuk Linggau , Lintas Sumsel 24/4/2018 Berkembangnya ekonomi retail Nahdlatul Ulama (NU) belakangan ini mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Kesuksesan tersebut rupanya berkat adanya juga campur tangan Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan Kader NU Sumsel dan sekaligus Dewan Pembina GP Ansor Sumsel.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dodi Reza Alex Noerdin yang juga calon Gubernur Sumsel nomor urut empat mendapatkan penghargaan sekaligus dinobatkan sebagai Tokoh Penggerak Ekonomi Retail NU pada rangkaian kegiatan Workshop Pengelolaan NU Mart & Silaturahmi Ulama NU se-Sumsel di Ponpes Al Azhaar Lubuk Linggau, Sabtu (28/4).

“Banyak yang sudah pak Dodi berikan, baik sumbangsih pemikiran dan hal lainnya yang membuat perekomian NU semakin baik,” ungkap Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lubuk Linggau, KH Dr Ahmad Mansur.

Menurutnya, memiliki kader NU seperti sosok Dodi Reza Alex Noerdin merupakan suatu kebanggaan. “Beliau bisa mengangkat derajat warga NU, ide dan terobosan yang diterapkan mampu memberikan kontribusi positif untuk umat,” tuturnya.

Ia menambahkan, kalau Sumsel akan dipimpin oleh Kader NU terbaik tentu tidak hanya memberikan manfaat baik saja dengan warga NU tetapi akan berdampak ke seluruh umat muslim. “Insya Allah kader NU terbaik seperti pak Dodi akan membawa kebaikan untuk Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan hasil kerja keras warga dan masyarakat NU terutama dalam menggerakan perekonomian.

“Ini bukan penghargaan untuk saya saja, tetapi penghargaan untuk seluruh warga NU yang komitmen untuk kerja keras demi kebaikan umat,” ulasnya.

Lanjutnya, dirinya bersama warga NU akan merealisasikan target satu Kelurahan satu NU Mart yang nantinya akan tersebar di seluruh wilayah Sumsel. “Ini target ke depan. Insya Allah bersama warga NU nantinya akan tercapai,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut kehadiran Dodi Reza Alex Noerdin disambut ribuan warga NU dan Ulama NU Se-Sumsel serta Tokoh NU yakni diantaranya Rois Syuriah PWNU Sumsel KH Dimyati Dahlan
dan Ketua PWNU Sumsel Ustadz Herry Chandra SKom.(A/a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *