Dodi Makan Bareng Warga Ranau

LintasSumsel.com, Oku Selatan – Suasana gedung Saibatin Raja Adat Marga Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Kamis (3/5) siang mendadak ramai.

Keramaian gedung tersebut rupanya dikarenakan kehadiran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Pantauan di lokasi tampak Dodi-Giri disambut antusias oleh warga Kabupaten OKU Selatan yang sudah menunggu kehadiran keduanya.Tidak hanya itu, calon pemimpin zaman now tersebut juga membaur dengan ratusan warga serta menyempatkan makan siang bersama.

“Sengaja kedatangan pak Dodi-Giri ini diarak. Ini wujud antusias kami warga OKU Selatan ingin memiliki pemimpin seperti mereka yakni Dodi-Giri,” ungkap Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, Ali Rasyid di sela silaturahmi bersama paslon gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Lanjutnya, masyarakat OKU Selatan berkeyakinan Dodi-Giri dapat memajukan potensi pariwisata yang ada di OKU Selatan.

“Keduanya muda dan berpengalaman, selain itu visioner. Jadi kami berkeyakinan OKU Selatan akan semakin maju kalau gubernur dan wakil gubernurnya Dodi-Giri,” tegasnya.

Sementara itu, cagub dan cawagub Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri mengatakan dirinya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat di OKU Selatan untuk memajukan potensi pariwisata.

“Insya Allah kalau kami berdua diberikan amanah, pariwisata OKU Selatan akan kita maksimalkan lagi secara bersama-sama. Ini tugas kita bersama untuk pariwisata Sumsel mendunia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *