Dwi Handayani Berkarya : Kami Mengutamakan Kerja Tandem dan Tim yang Solid

 

KEBUMEN, LINTASSUMSEL.COM, –Tujuan Utama dari setiap Caleg tentunya adalah bagaimana agar dapat meraih suara untuk memenangkan Pemilihan Umum Legislatif. Tentunya, untuk meraih kemenangan itu dibutuhkan strategi pemenangan yang tepat agar bisa memperoleh suara.

Untuk kandidat caleg DPR-RI, kerja yang yang dilakukan umumnya haruslah berdasar pada suatu proses pengorganisasian tim yang dibentuk dari tingkat kabupatan kecamatan sampai pada level desa atau bahkan RW/RT.

Kerja-kerja colecting inilah yang telah dilakukakan oleh Tim Sukses Dwi Handayani, Caleg DPR-RI dari Partai Berkarya dapil 7 Kebumen, Purbalinngga, Banjarnegara.

Dwi Hwndayani, SH

Menurut Dwi Handayani, sebelum melakukan kampanye langkah awal yang dilakukannya adalah merangkul Caleg tingkat kabupaten se-partai untuk melakukan kerja tandem yang dikoordinir oleh tim sukses Caleg DPR-RI, dan untuk dapil 7, Dwi Handayani telah memperoleh dukungan dari Caleg-caleg DPR TK II di dapilnya.

“Pileg kali ini, waktu yang dimilliki caleg relatif lebih panjang dari pileg 2014, sehingga cukup waktu di awal untuk kami melakukan konsolidasi dengan Caleg-caleg kabupaten, sehingga kami bisa membentuk tim kerja pemenangan yang solid,” ujar Dwi Handayani, ditemui pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kebumen.

“Kami tidak buru-buru terjun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi, karena kami mementingkan untuk membentuk tim yang solid terlebih dahulu sehingga nantinya dalam sosialissi bisa benar-benar dapat meyakinkan masyarakat bahwa kami bekerja serius, dan tentunya keseriusan itu merupakan salah satu penilaian dari kelayakan keterpilihan seorang wakil rakyat,” tambahnya.

Caleg Berkarya Kabupaten dukung Dwi Handayani

“Selain itu, biaya kampanye yang harus dikeluarkan oleh para Calon Legislator (caleg) pada Pileg 2019 cukup besar. Tentunya Untuk menghemat biaya sosialisasi, sudah seyogyanya caleg level kabupaten dan pusat perlu melakukan tandem atau saling mendukung dengan separtainya, tentunya pada tingkat pemilih berbeda.”

“Alhamdullilah, saya telah mendapat dukungan 95 persen Caleg-caleg kabupaten di Dapil 7 Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara. Tim kami-pun telah terbentuk hingga level RT/RW, dan
Insya Allah pada bulan Desember awal ini, kami sudah mulai melakukan sosialisasi program ekonomi kerakyatan yang dalam hal ini bertujuan mengarahkan serta menjaring masyarakat untuk membentuk serta mejadi anggota Koprasi mandiri yang merupakan program unggulan kami,” tutupnya.(red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *