Gerakan Dari Solo Untuk #2019GantiPresiden Mulai Bangkit

SOLO, LINTASSUMSEL.COM ,– Pada hari Kamis 5 juli 2018 jam 19.30 s/d 23.00 bertempat di RM Sabel Korek , jalan  Mangesti No 90 Gentan Sukoharjo dalam rangka mengevaluasi dan koordinasi gerakan Aksi Jalan Sehat , #2019GantiPresiden yang dilaksanakan di Kota Barat Solo pada tanggal 1 juli 2018 kemarin.

Di ikuti ribuan peserta yang di hadiri Mardani Ali Sera dan ustazah Neno Warisman ternyata tidak hanya berhenti begitu saja, kesuksesan aksi jalan sehat tersebut menjadi penyemangat bagi masyarakat yang menginginkan perubahan dan ganti presiden di tahun 2019 nantinya.

Dalam pertemuan yang di hadiri beberapa elemen masyarakat diantaranya DSKS, BANG JAPAR, mantan Aktivis 98 dan PPIR menyepakati dan akan terus memasifkan gerakan #2019GantiPresiden baik secara aksi nyata maupun di media sosial, M. Taufiq SH, MH selaku koordinator #2019GantiPresiden SoloRaya dalam keterangannya mengatakan bahwa prihatin atas kondisi Negara Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

M. Taufiq menilai kebijakan Presiden Jokowi hanya mengutamakan kelompok tertentu tidak pro rakyat kecil dari segi penegakan supremasi hukum M. Taufik juga mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan presiden Jokowi supremasi hukum tidak terlaksana dengan baik. Pengacara dan juga Akademisi ini menambahkan akan membentuk Grup di media Sosial dengan Nama SGP [Solo Ganti Presiden]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *