Giri Ramanda Kiemas Kampanye di Tanah Kelahirannya, Akan Sediakan 300 Ribu Lapangan Kerja

 

Muara Enim– Ribuan warga yang ada di Kabupaten Muara Enim Rabu (16/5) memadati Lapangan BTN Lawang Kidul Muara Enim Sejak pukul 10.00 WIB,
Lapangan ini sudah dipenuhi oleh ribuan warga yang ingin bertemu langsung Calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 HM. GIRI RAMANDA N KIEMAS.
Yang merupakan Putra Asli Muara Enim yang Berpasangan dengan H.DODI REZA ALEX NOERDIN dengan Mengusung Jargon “AYO SUMSEL MEMANGGIL ”
Kampanye ini juga di hadiri Petinggi Partai Pendukung & Relawan Kab. Muara Enim

Eva (37) salah seorang warga Tanjung Enim mengaku sengaja datang ke lokasi kampanye untuk bertemu langsung dengan sosok Calon Wakil Gubernur Sumsel 2018 – 2023 yang sudah Menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Selama 3 periode dari Daerah Pemilihan Muara Enim.

Giri Memaparkan Bahwa Visi Misi Mereka yang utama adalah
Meningkatkan Program sekolah gratis dan berobat gratis yang telah berjalan saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Dan Progran ini tidak pernah Mati Suri sebab Saya semasa jadi Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Pemprov Sumsel & DPRD Sumsel Masih Menganggarkan Program Tersebut.

Sementara Menurut Adit Sekretaris BMI Kab. Muara Enim
“Warga Muara Enim masih sangat mengharapkan program tersebut diteruskan karena program tersebut sangat membantu rakyat kecil. Kami berharap dibawah kepemimpinan Dodi dan Giri program tersebut masih bisa dinikmati oleh masyarakat” ungkapnya.

Sementara, HM. GIRI RAMANDA N KIEMAS dalam orasi politiknya menyampaikan jika Pasangan DODI GIRI terpilih menjadi Gubernur & wakil Gubernur Sumsel maka kedua program tersebut sudah pasti akan terus dilaksanakan. Bahkan dirinya berjanji akan lebih meningkatkan pelayanan program tersebut.

Selain itu, ada beberapa program unggulan lainnya yang akan dilaksanakan seperti replanting perkebunan karet dan sawit, peningkatan harga jual karet dan penyelesaian pembangunan kawasan industri Tanjung Siapi-api.

“Selama ini petani karet bisa menikmati harga karet 1 kg karet  sama dengan 4 kg beras. Sekarang terbalik harga karet anjlok. Kita ada program pembangunan jalan dengan menggunakan aspal  bercampur karet yang nantinya bisa mendongkrak penjualan harga getah karet” jelas Giri

Selain itu,  lanjut Giri, dengan penyelesaian pembangunan kawasan Tanjung api-api diharapkan bisa menyediakan lapangan pekerjaan hingga 300 ribu lapangan kerja baru. “Mudah-mudahan program tersebut bisa kita realisasikan Apabila Pasangan Dodi Giri dengan Nomor urut 4 Mendapatkan Dukungan Dari Masyarakat & Memenangkan Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur Sumsel 27 Juni mendatang” pungkasnya.

 

 

 

 

( A N C H A      B M I )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *