HUT Ke 73, MPR Bakal Gelar Zikir Akbar Bersama Ustad Somad

JAKARTA, Lintassumsel.com,  – MPR akan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 73 pada 29 Agustus nanti dengan menggelar zikir akbar dan doa bersama. Acara ini akan dipandu mubalig kondang yang sedang digandrungi masyarakat Ustad Abdul Somad.

” Pada 29 Agustus nanti MPR akan menggelar peringatan HUT ke 73. Kami akan menggelaar acara doa dan zikir bersama bersama Ustad Abdul Somad. Alhamdulillah, Ustad Abdul Somad sudah confirm,” ucap Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah dalam Media Expert Meeting di Jakarta, Rabu (30/5).

Tahun lalu, MPR juga menggelar doa dan zikir bersama. Acara tahun lalu digelar di dalam Gedung Nusantara IV. Untuk tahun ini, lokasi dipindahkan ke lapangan bola Komplek MPR. Pihak Setjen MPR sengaja memindahkan lokasi ke tempat yang lebih luas karena memprediksi yang hadir bakal membludak.

“Rencananya di lapangan. Karena kelihatannya akan banyak sekali yang hadir. Acaranya nanti digelar malam hari,” tutur Siti.

Selain itu, Siti menjelaskan bahwa Agustus akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi MPR. Kesibukan dimulai dari 16 Agustus, yaitu dengan menggelar sidang tahunan untuk mendengarkan pidato Presiden Jokowi. Kemudian, MPR akan menggelar pekan konstitusi yang dimulai 18 Agustus. Acara yang akan dilakukan antara lain putaran final cerdas cermat konsitusi, lomba debat konstitusi, dan final konstitusional drafting.

Menjalang HUT, MPR akan menggelar jalan sehat dengan melibatkan masyarakat. “Jalan sehat digelar pada 26 Agustus, hari minggu. Dulu mepet, sekarang diagendakan jauh-jauh hari. Mudah-mudahan lebih sukses lagi,” tambah Siti. (rmol/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *