Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional akan Dibuka Habib Rizieq

Jakarta, Lintassumsel.com – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta, mulai hari ini, Jumat hingga Ahad, 27-28 Juli 2018.

Pembukaan Ijtima dilaksanakan pada Jumat malam yang akan dibuka langsung dari Mekah oleh Dewan Pembina GNPF Ulama Habib Muhammad Rizieq Syihab.

“Insyaallah, acara dibuka oleh Imam Besar Habib Rizieq Syihab, rencananya beliau akan memberikan arahan terkait pertemuan ulama dan tokoh nasional ini” ujar Wakil Ketua Penyelenggara Acara Dani Anwar dalam jumpa pers di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat sore.

Selain itu, rencananya Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional ini akan dihadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 600 ulama dan tokoh dari berbagai daerah di Indonesia yang akan menjadi peserta Ijtima, sedangkan ada sekitar 500 orang undangan yang akan hadir dalam acara pembukaan. Ijtima juga rencananya akan dihadiri oleh para lima pimpinan partai politik yaitu PKS, Gerindra, PAN, PBB dan Partai Berkarya.

Ketua GNPF Ulama Ustaz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, acara ini merupakan salah satu langkah nyata GNPF Ulama untuk mencari solusi bagi persoalan bangsa dan NKRI.

Kyai Maksum Bondowoso
NNPF ulama,

“Sebagai bagian dari bangsa tercinta ini, GNPF Ulama juga ingin memberikan sumbangsih solusi atas persoalan yang sedang terjadi, mulai dari kepemimpinan, ekonomi sampai dengan sosial keagamaan,” tandasnya.

SuaraIslam.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *