Kapolres Pagaralam AKABP Dwi Hartono Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek

Pagaralam, Lintassumsel.com,  – Kapolres Pagaralam memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pagaralam Selatan dari Iptu Subra B.Nurul Kepada Ipda Galuh Febri Saputra,S.T.K dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Dempo Tengah dari Ipda Galuh Febri Saputra,S.T.k kepada Ipda Hadi Widyanto,S.T.k.

Acara sertijab berlangsung di Lapangan Mapolres Pagaralam, Jl. Bhayangkara no 1,Pagar wangi,Dempo Utara Kota Pagaralam sumatera selatan 31581, Kamis (24/5/2018). Upacara sertijab dihadiri seluruh Anggota Polres terkecuali yang sedang dinas.

“Bahwa sumpah yang akan diucapkan saudara, disaksikan oleh yang hadir di Lapangan ini dan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga apabila saudara melanggar sumpah ini, akan menjadi konsekuensi pribadi saudara, baik di dunia maupun di akhirat,” ujar Kapolres AKBP Dwi Hartono

Sepeninggal Kapolsek Pagaralam Selatan (PAS) yang lama Iptu Subra B.Nurul, posisi Kapolsek Pagaralam Selatan (PAS) diberikan kepada Brigjen Ipda Galuh Febri Saputra,S.T.k, Selanjutnya Kapolsek Dempo Tengah yang lama Ipda Galuh Febri Saputra,S.T.k diberikan kepada Ipda Krisna Hadi Widyanto,S.T.k yang sebelumnya KBO Satlantas Polres Pagaralam.
Herlan, SH
Buserkriminal.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *