Keluarga Cendana Hadiri Pelatihan Caleg Partai #Berkarya

BOGOR, LINTASSUMSEL.COM, – Partai Berkarya memberikan pelatihan kepada bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR RI. Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), hingga Sekjen Priyo Budi Santoso menghadiri acara itu.

Selain Tommy, anggota keluarga Cendana yang hadir ialah Siti Hediati Harijadi (Titiek). Mereka langsung duduk di kursi paling depan.

Acara yang berlangsung di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Jawa Barat, dimulai dengan memutar video dokumenter perjalanan pendaftaran Partai Berkarya lolos verifikasi KPU pada Minggu (22/7/2018). Tarian Sunda disuguhkan sebagai hiburan saat acara dimulai.

Sementara itu, calon anggota legislatif Partai Berkarya sudah berdatangan dari pagi. Mereka kompak mengenakan jas kuning dengan logo beringin.

Seluruh putra-putri presiden Soeharto berlabuh ke Partai Berkarya dalam menghadapi Pemilu 2019. Mereka adalah Sigit Harjojudanto, Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Tutut), Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

Partai Berkarya dipimpin oleh Tommy Soeharto. Dari lima orang ada tiga yang maju sebagai caleg, yakni Tommy, Titiek, dan menantu Tutut, Muhammad Ali Reza.

Detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *