Kunjungi Danau Ranau, Dodi Nge-Vlog Hingga Mancing Bareng Warga

LintasSumsel.com, OKU Selatan– Siapa yang tidak kagum dengan panorama Danau Ranau di Kabupaten OKU Selatan. Kamis (3/5) sore calon gubernur zaman now Dodi Reza Alex Noerdin punya cara tersendiri menikmati pariwisata kebanggaan warga Sumsel tersebut.

Mengenakan kemeja hijau, celana berbahan dasar yang digulung, Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC itu membaur dengan pemancing yang sedang menunggu umpan disambar ikan.Tak segan, Dodi pun langsung duduk di lantai untuk turut memancing hingga nge-vlog bareng warga.

“OKU Selatan punya pariwisata yang indah dan diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. Ayo kita jaga bersama dan ditingkatkan lagi,” ujar Dodi bercerita dengan pemancing.

Dikatakan, peran warga Sumsel khususnya yang berdomisili di OKU Selatan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan potensi parisiwata di Danau Ranau tersebut. “Kebersihan lingkungan kita jaga, kekayaan dan keindahan alam menjadi tanggung jawab kita bersama,” ulasnya.

Sementara itu, Tohir (52) tampak takjub dengan Dodi saat ngobrol dan mancing bareng. Menurutnya, Dodi tak canggung dekat dengan warga dan punya visi misi yang jelas. “Kami berharap pak Dodi-Giri nantinya tetap melanjutkan program sekolah dan berobat gratis,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *