Merasa Diteror Cawagub, Model Cantik Lapor Komnas Perlindungan Perempuan

LINTAS SUMSEL – Irene Susanti seorang model cantik asal Palembang ini menyambangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4) kemarin.

Dilansir dari jpnn, usai melakuan pengaduan, Irene Susanti yang didampingi dua perempuan dan seorang laki-laki langsung berjalan tergopoh menuju kendaraannya untuk menghindari puluhan awak media.

Irene Susanti bahkan menutupi wajahnya dari sorotan kamera dengan kain yang melingkar di leher.

Menurut Ahmad Rofiq dari BPKP NKRI yang mendampingi Irene, perempuan asal Palembang itu membuat pengaduan karena telah ditipu dan mengalami kekerasan verbal dari seorang pria berinisial MY.

“Dia meminta masukan dari Komnas Perempuan, dia mempunyai hubungan dengan seorang laki-laki, MY. Laki-laki itu menjanjikan sesuatu tapi tidak dipenuhi, janjinya seperti apa kami tidak tahu secara detail, kami hanya mendampingi. MY itu seorang calon kepala daerah. Cawagub di Sumatera Selatan,” katanya.

Ahmad mengatakan, Irene merasa dirugikan karena selama ini selalu dijanjikan hal-hal manis setelah 20 tahun berhubungan dengan MY, termasuk janji untuk menikah.

“Hubungan sudah 20 tahun. Ketenangan ibu Irene terusik beberapa bulan ini. terusik dengan telepon dan sms dari orang-orang MY,” ujarnya.

“Bukan ancaman, cuma MY ini takut hubungan mereka terbongkar. Jadi semacam saran atau bujukan. Hal ini secara psikis membuat ibu terusik, nah kemudian ia meminta masukan dari Komnas Perempuan,” imbuhnya.

Terkait kehidupannya yang sudah terusik dan adanya ingkar janji dari MY, Irene belum berniat melaporkan ke polisi.

“Kami melihat perkembangan ke depan dulu,” tandasnya.(LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *