Munajat Relawan Soloraya

LINTASSUMSEL.COM,-Bertempat di Rumah Aspirasi Laweyan Solo , pada hari ini mulai jam 09:00 pagi sampai dengan besok pagi diadakan acara doa dan dzikir, dalam rangka memohon dan beriktihar untuk pemenangan Prabowo Sandi .Acara yang di ikuti oleh relawan se Soloraya dan juga menggelar acara 24 jam bermunajat memohon Allah untuk kemenangan capres 02.

Acara tersebut di ikuti 17 elemen sesoloraya. Diantara 17 elemen relawan Prabowo Sandi Soloraya antara lain HMS Indonesia, Rumah Sandiaga, Kelopak PADI, Ummahad DSKS, Pasma PADI, BRIGADE 08, RUMAH ASPIRASI SOLO, GARDA RSP, PEPES, MANUNGGAL INDONESIA, FPI dan tampak juga Bang Japar serta masih banyak lagi elemen lainnya. Acara ini bisa terselenggara karena ide dari saudara Wathoni, SE yang juga Ketua  DPD Macan Asia Indonesia sebagai inisiator.

Selain Berdoa untuk kemenangan Prabowo Sandi acara Munajat di isi dengan doa dan dzikir memohon supaya Pemilu berjalan dengan aman, jujur dan adil serta doa untuk keselamatan bangsa .

Hingga pantauan malam ini para peserta dan relawan sudah mulai berdatangan menempatkan diri di tempat yg sudah di sediakan oleh panitia , bagi warga masyarakat yang berdomisili di Solo dan sekitarnya di persilahkan bergabung di
Rumah Aspirasi di Jalan Parikesit no 22, Laweyan Solo (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: