Pakai Blangkon, Dodi Giri Nonton Wayang

 

Oku Timur, LintasSumsel.com– Mengenakan batik dan blangkon khas Jawa bercorak cokelat, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas membaur dengan ribuan warga Kabupaten OKU Timur yang tumpa ruah di lapangan sepak bola Sido Makmur BK 10 Kecamatan Belitang I untuk menyaksikan pertunjukan wayang kulit, Rabu (2/5) malam.

Suasana bertambah meriah ketika cagub dan cawagub zaman now ini menyapa ribuan warga OKU Timur yang tampak fokus menyaksikan pagelaran wayang kulit yang menceritakan kisah Gatot Kaca yang dinobatkan menjadi raja.

“Piye kabare panjenengan, apik,” sapa Dodi dihadapan ribuan warga Kabupaten OKU Timur saat menyaksikan wayang kulit yang ditampilkan oleh sang Dalang Totok Irawan.

Dodi menyebutkan, pagelaran wayang kulit merupakan seni budaya yang harus tetap membumi. “Bila perlu nanti di setiap desa disediakan sanggar seni yang didalamnya konsen dengan seni wayang,” urainya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU Timur Syaibani BA mengatakan warga OKU Timur berharap OKU Timur mengalami perubahan drastis lima tahun ke depan khususnya dalam percepatan perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan.

“Kami warga OKU Timur berharap pak Dodi-Giri lah yang membawa perubahan infrastruktur di OKU Timur. Memenangkan Dodi-Giri menjadi Gubernur Sumsel menjadi salah satu upaya untuk memberikan perubahan menjadi lebih baik untuk OKU Timur,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, paslon Dodi-Giri juga mengukuhkan Tim Pemenangan di Kabupaten OKU Timur yang tergabung dari Tokoh-Tokoh Masyarakat se-Kabupaten OKU Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *