Panen Raya di Cianjur, Tommy Soeharto : Pasca Reformasi Kebijakan Kurang Berpihak Ke Sektor Ekonomi Kecil

 

CIANJUR, LINTASSUMSEL.COM,- Ketua umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra dalam safarinya di Jawa Barat , (Senin 25 Maret 2019) juga melakukan Panen Raya Padi di desa Suka Sirna, Kec. Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Tidak hanya kelompok petani yang turut hadir dalam acara tersebut, kelompok nelayan dan peternak Keluarga Berkarya pun turut meramaikan acara yang dikemas sekaligus konsolidasi kader partai Berkarya Dapil Jabar 3, Cianjur dan Kota Bogor .

Acara yang dihadiri oleh para pengurus, serta kader-kader Partai Berkarya itu juga diisi penyuluhan tentang bagaimana cara peningkatan hasil pertanian dengan menggunakan pupuk cair.

Pada kesempatan dialog dengan masyarakat petani, nelayan dan peternak, Tommy Soeharto mengatakan ; ia dan Partai Berkarya berkomitment untuk memajukan sektor-sektor ekonomi kecil termasuk partanian, peternakan dan nelayan.

“Sektor ekonomi kecil, termasuk pertanian, peternakan dan perikanan ini telah terbukti mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia di era pemerintahan presiden Soeharto,” ujar ketua umum Partai Berkarya itu pada sambutannya.

“Indonesia berhasil swasembada pangan, dan pertumbuhan ekonomi mencapai 7 persen, hal inilah yang sebenarnya harus terus kita perjuangkan dengan melakukan kerja dan karya nyata, karena pasca reformasi kebijakan-kebijakan yang ada justru terasa kurang berpihak kepada sektor ekonomi kecil.”

Dihadapan para kader dan masyarakat Tommy Soeharto mengajak para kader dan masyarakat untuk senantiasa berfikir optimis dan melakukan perubahan kebijakan melalui mekanisme pemilu 2019 ini.

“Bagi kami, Partai Berkarya, memenangkan parlemen untuk mendudukan kader-kader terbaik tidak dapat ditawar lagi ; “kita ingin perubahan,” ujar putra mantan presiden Soeharo itu. Ia (Tommy) menambahkan juga pada akhir sambutannya, bahwa kemenangan bagi Partai Berkarya adalah memenangkan rakyat.(red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: