Pernyataan “PERANG” Partainya Tommy Terhadap PSI

Jakarta, lintassumsel.com,  –Sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai baru dinilai arogan. Hal ini membuat petinggi Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra tersinggung bahkan marah.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengingatkan PSI agar tidak arogan sekalipun sebagai partai pendukung pemerintah. Apalagi dengan menyebarkan video dan menjelek-jelekkan orang lain.

Priyo mengaku telah melihat video dari sekelompok orang yang secara terbuka bangga dengan simbol partainya melakukan kampanye hitam tendensius dan merusak nama Soeharto dan keluarganya. “Itu cara tidak baik, provokatif dan sombong,” ujarnya

Mantan politisi Partai Golkar ini merasa, selama ini pihaknya sudah tenggang rasa terhadap pemerintahan saat ini. Karena itu mereka tidak pernah ikut-ikutan menyerang atau meramaikan tagar #2019GantiPresiden

“Tapi tingkah polah sombong dari PSI yang memuja-muja Jokowi setinggi langit dengan menista keluarga Soeharto telah cukup beri kesimpulan: kami akan kembali berhitung ulang dengan sikap politik yang lebih jelas,” kata Priyo, Minggu (3/6).

Mantan Ketua DPR ini menyebutkan bahwa video PSI telah merusak simbol-simbol yang dihormati Partai Berkarya, dalam hal ini Soeharto dan keluarganya. Video itu dinilainya penuh permusuhan dan hasutan.

“Ini tidak biarkan. Hak kita membela diri. Semua jenjang partai diserukan untuk bersatu padu melawan balik serangan jahat ini. Tidak peduli mereka dibackingi oleh toke-toke besar atau penguasa yang mereka dukung sekalipun!” seru Priyo.(us)

Poskotanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *