Polres Pagaralam Gelar Lomba Dai Cilik di Bulan Suci Ramadhan

PAGARALAM, lintassumsel.com –Untuk menyemarakan bulan suci Ramadan, Polres Pagaralam menggelar lomba dai cilik di Masjid Agung Kota Pagaralam, pada Selasa (29-5-2018).

Lomba dengan tema Gebyar Ramadhan ini diikuti oleh 500 Dai cilik. Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, Kekemenag H Win Hartan, Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah H Dimyati Rais, Ketua PND KAHMI Pagaralam H A Nizom, pengurus Masjid Agung Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono mengatakan, kegiatan keagaman harus terus digalakkan bukan saat ramadhan saja. Melalui ajang ini dapat menjadi langkah awal untuk dapat memotivasi semua pihak bidang keagamaan terus meningkatkan sekaligus mengaplikasikan nilai Al Quran kepada generasi penerus bangsa.

“Diharapkan dengan menggelar berbagai lomba Gebyar Ramadan ini peserta menjadi terbiasa, dan menjadi motivasi dalam membaca serta mengamalkan Al Quran dalam kehidupan mereka sehari hari.” katanya.

Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang bekerjasama dengan Polres Pagaralam dalam rangka menyemarakkan gebyar Ramadhan 1439 H tersebut.

“Alhamdulillah selama Ramadan Kota Pagaralam tetap diberikan Allah keberkahan masih dalam suasana penuh keberkahan aman dan kondusif, kami berkomitmen terus meningkatkan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.” ujarnya.
Herlan, SH

 

 

 

Buserkriminal.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *