Prabowo Dan Misteri Kedaulatan Negara di Pabrik Kertas PT KIANI

 

Setelah saya cek di google, ternyata bandara ini bernama “Lungsuran Naga Airport”. Bandara dengan panjang 1700 meter dan terbuat dari beton. spesifikasi yang memungkinkan pesawat sekelas Boeing 737 dan Hercules mendarat disini. Bandara ini pun sebenarnya pernah diminta oleh pemrov disana untuk dijadikan bandara komersial dan ditolak oleh Prabowo.

Paham maksudnya? Ya artinya, daripada PT KIANI dibeli JP Morgan Amerika atau Singapore–lebih baik Prabowo ambil alih dengan segala kekuatan finansialnya tahun 2004. Lha kan gawat jika bandara dan dermaga di Kiani ini dijadikan Pangkalan militer oleh bangsa asing dan tetangga. Karena mungkin memang desaignnya untuk pangkalan rahasia di zaman pak Harto. Lha makin terjebak kita di kepung oleh Amerika.

Lha wong dari kejadian tragedi pesawat MAS MH370 pun baru terkuak ada bandara pulau kecil sebelah timur barat Indonesia bernama DIEGO GARCIA. Pulau yang penduduknya hanya berisi tentara AS dan Inggris. Nah, jadi paham kenapa dulu Prabowo pernah menjawab pertanyaanku kdengan jawaban “demi kedualatan negara” saat kutanya soal pembelian pabrik kertas ini. Yang awalnya kukira hanya sekedar faktor ekomonis belaka.

Jadi, sekali kembali ke pertanyaan lewat BBM broadcast tersebut–silahkan bandingkan prestasi calon lain yg sudah mempunyai ‘kewenangan’ dengan Prabowo yang belum diberi wewenang.

Lha wong belum diberi ‘kewenangan’ saja sudah berprestasi lewat kemampuan negosiasi ekonomi dan insting militernya. Lha gimana nanti beliau sudah diberi mandat dan wewenang sebagai Presiden RI? Sekian Merdeka !

 

https://www.kompasiana.com/srondol/54f79c78a33311807b8b487e/prabowo-misteri-kedaulatan-negara-di-pabrik-kertas-pt-kiani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: