Safari Jawa Barat, Tommy Soeharto Selenggarakan Sunatan Massal dan Resmikan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi

 

BANDUNG, LINTASSUMSEL.COM,-Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra menghadiri kegiatan Sunatan Massal di Gedung Bale Sartika Bikasoga Jl. Suryalaya Indah No.1-3 Buah Batu Bandung (Kamis 28 Maret 2019 ).

Acara yang diselenggarakan Kader dan Caleg Partai Berkarya dan dihadiri Masyarakat Peserta serta orang tua peserta Sunatan massal tersebut berlangsung meriah.

Ketua umum Partai Berkarya yang akrab disapa Tommy Soeharto tersebut juga meyempatkan diri untuk memberikan hadiah, ia, Tommy Soeharto ; melebur akrab dengan para peserta Sunatan massal, ia (Tommy) tampak tersenyum dan sesekali menggoda anak-anak peserta Sunatan Massal tersebut. Putra mantan presiden Soeharto itu juga memberikan kue khas ; “Roti Buaya” kepada peserta Sunatan Massal.

Usai menghadiri acara Sunatan Massal, Hutomo Mandala Putra juga dijadwalkan untuk menghadiri sekaligus meresmikan “Rumah Aspirasi” Prabow – Sandi dan melakukan Penandatangan momentum peresmian Rumah Aspirasi di Kota Bandung itu.

Acara yang juga dikemas sebagai ajang konsolidasi kader dan caleg
yang dihadiri ; Ketua dan Sekretaris DPW Jabar, Ketua DPD Kota Bandung, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cimahi, serta ormas sayap Partai Berkarya (Laskar Berkarya) serta masyarakat kota Bandung itu juga rencananya akan diisi dengan “Orasi Berkarya” (Orasi Pemenangan Partai Berkarya) yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Berkarya dihadapan kader, Caleg serta masyarakat. (Do2)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: