Tempuh Jalur Perairan, Dodi-Giri Nonton Wayang di Muara Padang

Ki Manteb dan Kirun Meriahkan Kampanye Dodi-Giri

Banyuasin, LintasSumsel.com – Menaiki speedboat dengan menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam dari Palembang menuju Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin tak menyurutkan langkah calon gubernur dan calon wakil gubernur zaman now Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas untuk membaur dengan ribuan warga perairan, Selasa (7/5).

Tampil kompak mengenakan blangkon, cagub dan cawagub Sumsel nomor urut empat ini disambut antusias warga Kecamatan Muara Padang dan sekitarnya.

“Selain silaturahmi, kami juga ingin nonton wayang bareng, kan ada dalang Ki Manteb Soedharsono dan Pak De Kirun,” ungkap Dodi didampingi Giri.

Lanjutnya, banyak potensi yang bisa digali dan ditingkatkan di Kecamatan Muara Padang khususnya di bidang seni dan olahraga.

“Generasi muda di Muara Padang ini banyak yang mahir bermain wayang, generasi muda inilah nantinya yang harus pro aktif untuk melestarikan seni seperti permainan wayang,” tuturnya.

Ia menambahkan, paslon Dodi-Giri juga berjanji akan memberdayakan generasi muda yang mempunyai potensi di bidang seni dan olahraga.

“Kalau kami berdua diberikan amanah, program kuliah gratis tentu akan berlanjut. Nah, mereka yang punya potensi di bidang seni dan olahraga ini nantinya tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan program kuliah gratis untuk memperdalam pendidikan seni serta olahraga di jenjang perguruan tinggi,” tegasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Padang, Suratmin menyebutkan Dodi-Giri merupakan paslon gubernur dan wakil gubernur yang memiliki bebet dan bobot yang jelas dan berkualitas.

“Keduanya mempunyai bobot yang jelas, tidak bermasalah. Nah, kalau ada calon pemimpin seperti ini mengapa harus memilih yang lain,” tegas Suratmin.

Pada kesempatan tersebut, ribuan warga Kecamatan Muara Padang yang hadir juga dihibur Dalang Ki Manteb Soedharsono dan H Kirun yang memeriahkan rangkaian kampanye Dodi-Giri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *