Tim Relawan Idaman, 14 Kecamatan Siap Menangkan Dodi Giri

 

lintasSumsel.com, Muba– Rambate Rata Hayo sinsingkan lengan baju kalau kita mau maju atau mari kita bersatu pilih Dodi Giri kalau Sumsel mau maju. Ternyata lagu sang raja dangdut Haji Roma Irama itu digubah dan  dijadikan semboyan kerja keras Partai Idaman di Sumatera Selatan (Sumsel) terutama anak cabangnya di Musi Banyuasin (Muba) untuk memenagkan Dodi-Giri dalam pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.

Sebanyak 14 DPC tim relawan Idaman kemarin menggelar rapat di posko untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Nomor urut 4 yakni H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. M Giri Ramanda Kiemas sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Rapat ini dihadiri perwakilan dari PAC PAC sebanyak 50 orang untuk menyusun strategi pemenagnan Dodi-Giri. Yang mana tim relawan Idaman Dodi Giri telah memiliki 14 DPC dengan jumlah anggota pengurus sebanyak 1281 orang, itu tersebar disetiap desa dan kecamatan dalam Kabupaten Muba. Maka dengan adanya 1281 pengurus disetiap desa dan kecamatan bisa ditargetkan puluhan ribu suara.”Demikian dikatakan ketua tim relawan Idaman Dodi-Giri Arianto SE saat dibincangi se-usai rapat kemarin.

Menurut Arianto bahwa Partai Idaman sudah lama bergerak untuk memenagkan Dodi-Giri.”Sebenarnya mesin politik Idaman sudah lama bergerak, kita sudah memasang spanduk dan atribut disetiap posko, bahkan lagu bang Haji Rhoma Irama kami jadikan semboyan. “Rambate Rata hayo sinsingkan lengan baju kalau kita mau maju. Artinya mari kita bersatu pilih Dodi- Giri kalau Sumsel mau maju.”ajak Arianto. (Rafik Elyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *