Titiek Soeharto Keluar Dari Golkar Untuk Teruskan Cita – Cita SOEHARTO

lintassumel.com,  – Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo menyebut partainya kehilangan sosok Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto setelah anak tambahan bekas orde baru yang pindah ke Partai Berkarya.

“Tentu prihatin, tapi kita hargai langkah-langkah. Kita (Partai Golkar) kehilangan Bu Titiek,” kata Soesatyo, orang yang ditemui di rumah dinasnya di komplek Widya Candra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat, 15 Juni 2018.

Kendati begitu, Ketua DPR yang berharap masyarakat setia Soeharto tetap mendukung Partai Golkar. Titiek Soeharto, pengakuan atau tidak, memang menjadi salah satu penarik suara bagi Golkar. Namun kepindahannya tak mengurangi Penginta Pencemaran Soeharto kepada Golkar.

Foto Antaranews

Titiek keluar dari Golkar karena ingin mulai memperjuangkan tujuan rakyat dengan bergabung ke Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, adik Titiek. Partai yang dinilainya dapat menghasilkan cita-cita Soeharto.

“Saya adalah anak biologis presiden Soeharto. Saya tidak bisa berdiam diri untuk tidak menyuarakan jeritan rakyat. Oleh karena itu saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan orang melalui Partai Berkarya,” kata Titiek.

Viva

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *