Video PSI Dinilai Fitnah Pak Harto, Berkarya akan Lapor ke Bareskrim

 

lintassumsel.com,  – Ketua Umum Generasi Muda Berkarya (GMB) Raden Andreas Nandiwardhana mengecam keras video yang diunggah oleh Partai Solideritas Indonesia (PSI). Video tersebut menunjukkan sejumlah cuplikan yang dinilai menyudutkan Presiden ke-2 RI Soeharto dan keluarga besarnya.

“Kami selaku GMB akan melawan setiap kelompok yang menggangu marwah keluarga Cendana. Secara tidak langsung video yang diunggah PSI itu sangat memfitnah dan menyudutkan keluarga Cendana,” ujar Andre dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Sabtu (2/6).

Andre mengatakan, selama ini keluarga Soeharto ataupun keluarga Cendana tidak pernah menggangu eksistensi partai yang dimotori oleh Grace Natalie tersebut. Namun, dengan beredarnya video tersebut sama halnya PSI telah menabuh genderang perang.

“Kami tidak pernah cari masalah dengan PSI. Tapi, mereka yang pertama kali membuka masalah dengan kami. Istilah orang Betawi, ‘Lo jual, gue beli'” tegasnya.

“Padahal Presiden Soeharto memiliki andil yang besar dalam membangun bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Andre pun mengancam akan menuntut PSI ke Bareskrim jika tidak menurunkan video tersebut di semua media sosial. “Kami akan laporkan ke Bareskrim jika PSI tidak meminta maaf dan menurunkan video tersebut,” katanya.‎

(gwn/JPC)

 

Jawapos.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: