Viral : Foto Ibu Gendong Putrinya Wisuda Bikin Netizen Menangis

Jakarta, Lintassumsel.com,  – Kasih sayang dan cinta seorang ibu tak akan pernah pudar terhapus oleh waktu. Anak pun selalu menjadi prioritas utama bagi seorang ibu. 

Tak heran jika ibu rela melakukan apa saja demi menjaga dan merawat anaknya. Seperti yang dilakukan seorang ibu asal Filipina ini.

Sebuah postingan Facebook Kapuso Mo, Jessica Soho (One at Heart, Jessica Soho) belum lama ini jadi viral setelah mengunggah foto haru yang menghangatkan hati. Pada postingannya itu, seorang ibu menggendong putrinya yang lumpuh untuk menghadiri kelulusan wisuda sang buah hati.

Ibu gendong putrinya yang lumpuh di acara wisuda. Foto: Facebookq

Setiap harinya sang ibu menjaga dan merawat putrinya yang lumpuh. Ia menggendong dan membawa putrinya ke sekolah meskipun kesulitan jelas terlihat.

Sang putri yang tak diketahui identitas namanya ini pun berhasil meraih gelar diploma. Foto wanita berusia 21 tahun yang digendong ibunya di hari wisuda itu pun membuat banyak netizen menangis.

Postingan foto yang telah mendapat 76 ribu reaksi dari pengguna Facebook lainnya itu membuat netizen bersimpati. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar kekaguman atas kasih sayang yang diberikan oleh ibunya.

Ibu gendong putrinya yang lumpuh di acara wisuda. Foto: Facebook

“Pertama air mataku menetes melihat foto ini. Anak ini sangat berani, tapi ibunya lebih berani dalam menghadapi cobaan,” tulis netizen Mayline Credo Jacinto.l

“Saya heran banyak yang bisa membantu, ada beberapa orang dan sekolah melihat mereka setiap hari, kenapa tidak ada yang membantu atau menyarankan mereka untuk mendapatkan bantuan kepada pihak berwenang? Mengapa mereka membiarkan ibu itu mengangkat dan menggendong putrinya?,” komentar Jung Xavier. (agm/hst)

foto viral kisah inspiratif kisah haru

Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *